Kami adalah layanan massage 24 jam panggilan surabaya yang kini hadir di surabaya kota sby jawa timur dengan tenaga terapis wanita dan pria yang masih muda dan sudah tidak di ragukan lagi keahliannya.

massage 24 jam surabaya kota sby jawa timur
massage 24 jam surabaya kota sby jawa timur

Ketika anda merasa lelah, capek, badan terasa sakit / tidak enak badan, urat kaku dan tegang, atau mengalami keseleo dan masuk angin dll, cepat atasi itu semua dengan cara menggunakan jasa pijat, SPA, massage dari kami.

Sudah lebih dari 10 tahun lama nya kami bergelut didalam dunia pijat, massage, SPA hingga layanan kami sudah terbukti dan sudah dirasakan oleh banyak orang.

Melakukan terapi pijat dianjurkan agar supaya lebih berhati - hati dalam memilih tukang pijat, agar supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan pada tubuh serta urat persendian.

Didunia moderen seperti sekarang banyak sekali para penyedia jasa pijat, SPA atau massage yang memanfaatkan canggihnya tehknologi seperti halnya jasa pijat panggilan surabaya tapi tidak harus semuanya bisa di percaya dan bisa memberikan layanan terbaik untuk para custamer nya.

Sangat tidak mudah sekali untuk menjadi seorang terapis yang bisa di katakan ahli dalam bidang pijat, hal itu membutuhkan ketelitian serta harus bisa meraba urat yang sedang tidak sehat atau mengalami masalah.

Disini! bersama kami! anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan badan anda akan di jamin kembali bugar dan sehat, karena para terapis yang kami miliki sudah lulus tes uji coba sebelum di luncurkan untuk melakukan terapi kepada para custamer.

Massage 360 Surabaya

Massage 360 ini sudah tidak asing lagi di kota surabaya, baik penduduk lokal maupun pendatang dari luar kota, luar pulau bahkan tidak jarang terdapat custamer kami yang datang dari luar negeri.

Jasa pijat dari kami sudah terbukti dan sudah di rasakan oleh setiap kalangan terutama di massge surabaya.

Layanan massage 360 ini sangat cocok bagi anda yang pekerja keras seharian penuh sudah melakukan aktifitas sehingga badan dan otak perlu di rileksasi.

Terapis wanita muda usia 20 sampai 35 tahun, yangs udah ahli dalam bidang pijat, SPA, massage, memiliki sifat ramah, sopan, serta santun dan baik terhadap semua custamer dan pelanggan siapapun saja.

Harga juga sangat terjangkau dan hemat, sehingga bisa di rasakan oleh setiap orang siapapun saja.

Bila anda ingin memilih atau melihat terapis massage 360, anda bisa kunjungi instagram di bawah ini:

Menu layanan massage surabaya

Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda beda, maka dari itu kami menyediakan banyak pilihan menu layanan untuk anda.

Dengan itu anda tidak perlu mencari bahkan sampai datang ke tempat - tempat pijat karena disini kami sudah siapkan beberapa ragam menu layanan yang lengkap 

Berikut keterangan singkat menu pilihan yang kami sediakan:


Full_body


Refleksi


Shiatsu


Vitalitas


Totok wajah


Lulur


Bekam


Scrub


Akupuntur


Harga terjangkau dan sangat hemat di kantong, tunggu apa lagi hubungi segera admin massage 360.

Alamat kantor

Alamat ini hanyalah sekedar kantor saja, massage 360 surabaya hanya menerima panggilan ke hotel dan apartemen saja.

Jl. Kedungdoro No. 101, Kedungdoro, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251